Berbagi Informasi Menarik | 2019

Kamis, 28 November 2019

Pentingnya Memberikan Multivitamin Dalam Proses Tumbuh Kembang Anak

Fitkidz Multivitamin Anak

Banyak produk multivitamin yang beredar di pasaran, mulai dari yang bentuknya lucu, yang hadir dengan berbagai rasa, hingga multivitamin dengan manfaat alami madu seperti Fitkidz Multivitamin Anak. Namun pertanyaan yang mungkin terlintas di benak Anda sebagai orang tua adalah apakah produk-produk multivitamin itu dibutuhkan oleh anak?

Vitamin dan nutrisi lainnya dibutuhkan oleh anak untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Masa emas pertumbuhan anak terjadi sejak dalam masa kandungan hingga mencapai umur 2 tahun. Jika pada masa emas ini anak mengalami kekurangan nutrisi atau bahkan mengalami gizi buruk, hal ini akan mempengaruhi tumbuh kembangnya di masa depan.

Ketika Anak Kekurangan Vitamin dan Nutrisi

Anak yang kebutuhan nutrisi dan vitaminnya terpenuhi akan menjadi anak dengan tumbuh kembang yang baik. Namun jika anak kekurangan vitamin dan nutrisi lainnya, bisa jadi si anak akan mengalami hal-hal berikut :

  1. Mudah lelah
    Tanpa asupan nutrisi yang cukup, anak akan mudah lelah. Vitamin dan nutrisi lainnya tidak hanya menjadikan anak sehat tapi juga menjadikan anak memiliki asupan energi yang cukup. Jika anak mudah lelah, si anak tidak akan mampu melakukan berbagai kegiatan yang mendukung perkembangannya.
  1. Sistem kekebalan tubuhnya lemah
    Jika sistem kekebalan tubuhnya lemah, buah hati Anda akan rentan terserang berbagai macam penyakit, terutama di musim pancaroba.
  1. Terhambatnya proses tumbuh kembang si anak
    Anak yang kekurangan vitamin dan nutrisi lainnya akan mengalami tumbuh kembang yang terhambat atau tidak sesuai dengan anak-anak seusianya.
Itulah kenapa penting bagi orang tua untuk memberikan vitamin dan nutrisi lainnya dengan cukup kepada buah hatinya. Kebutuhan nutrisi dan gizi si anak bisa terpenuh dengan memberikan makanan yang padat nutrisi dan tambahan multivitamin jika diperlukan.

Makanan Sebagai Sumber Vitamin dan Nutrisi

Makanan merupakan sumber utama vitamin dan nutrisi. Dengan memberikan makanan yang kaya akan nutrisi, kebutuhan nutrisi si anak akan terpenuhi. Sayangnya, tidak semua orang tua paham akan hal ini. Masih banyak orang tua yang memberikan makan anak tanpa memperhatikan keseimbangan gizinya. Hasilnya, anak hanya akan merasa kenyang tanpa mendapatkan asupan nutrisi yang cukup.

Beberapa anak juga memiliki masalah ketika makan. Mulai dari anak yang suka pilih-pilih makanan, anak yang hanya mau makanan siap saji, hingga yang tidak suka buah dan sayur. Kalau begini, tentu kebutuhan nutrisi hariannya tidak tercukupi dengan baik. Untuk itulah produk multivitamin hadir.

Multivitamin untuk Anak

Anak yang kurang nafsu makan atau memiliki masalah makan lainnya tentu akan membuat orang tua bingung dan khawatir. Namun kini telah hadir Fitkidz Multivitamin Anak untuk membantu mengatasi hal tersebut.

Fitkidz bukanlah multivitamin biasa. kandungan nutrisi yang ada di Fitkidz Multivitamin Anak berasal dari bahan-bahan alami yang baik untuk tubuh, yaitu :
-     Madu
Kandungan antioksidannya mampu menangkal radikal bebas
-     Vitamin C
Berguna untuk menjaga daya tahan tubuh
-     Vitamin B Kompleks
Berfungsi sebagai koenzim yang menjaga asupan energi tetap terjaga
-     Temulawak
Berfungsi sebagai anti peradangan
-     Phyllanthi
Berguna untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh
-     Lysine, EPA, dan DHA
Dibutuhkan untuk proses tumbuh kembang anak
-     Sari kurma
Berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh

Dengan segudang manfaat dari bahan alami yang dimiliki Fitkidz Multivitamin Anak, tidak heran jika multivitamin ini banyak dipilih oleh orang tua sebagai suplemen makanan untuk anak-anak mereka. Fitkidz terbukti mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan anak dan mampu memperkuat daya tahan tubuh anak. Dengan Madurasa Fitkidz, anak jadi sehat, kuat, dan aktif. Karena Fitkidz Fit Itu Asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz
Share:

0 komentar:

Posting Komentar