Berbagi Informasi Menarik | 2019

Kamis, 17 Oktober 2019

Mengenal Produk-produk Asuransi Umum yang Ditawarkan Asuransi Allianz

Asuransi Allianz

Membeli produk asuransi sejak masih muda sebenarnya adalah investasi untuk masa tua Anda. Karena memungkinkan untuk persiapan dana yang sifatnya tidak terduga nantinya. Seperti yang diketahui bahwa sebenarnya produk asuransi belakangan memang begitu populer di tengah-tengah masyarakat, khususnya adalah kalangan menengah ke atas, digunakan sebagai bentuk proteksi dalam berbagai macam instrumen atau pilihan, diantaranya bisa untuk perlindungan dari biaya berobat, biaya saat meninggal dunia, biaya pendidikan anak dan sebagainya. Memilih perusahaan asuransi hendaknya juga tidak bisa dilakukan sembarangan, melainkan harus selektif. Salah satunya bisa Anda percayakan pada Asuransi Allianz.

Perusahaan asuransi yang namanya mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda, karena asuransi yang satu ini skalanya memang sudah internasional, di berbagai negara lain juga ada. bahkan produk-produknya sendiri sebenarnya sudah terbit sekitar 1 abad yang lalu sebagai upaya untuk proteksi kepada nasabah mereka. Jadi untuk kualitasnya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi.

Asuransi Allianz ini menawarkan beberapa pilihan produk selain asuransi jiwa maupun juga asuransi syariah, yaitu terdapat pula asuransi umum, dimana didalamnya meliputi beberapa jenis produk berikut ini, diantaranya adalah:

1. Allianz Mobilku, produk asuransi umum yang satu dikhususkan untuk perlindungan kendaraan. Bagi Anda yang memiliki kendaraan kesayangan, apalagi dengan nilai yang mahal, tentunya jika sampai terjadi apa-apa pada kendaraan tersebut resikonya juga sangat tinggi, apalagi jika dilihat biaya untuk perbaikannya juga tergolong sangat mahal. Resiko kecelakaan dengan kerusakan ringan sampai mungkin resiko kehilangan sudah pasti ada. Untuk itu lebih baik dengan memberikan proteksi untuk melindunginya.

2. New Annual TravelPro, sangat cocok bagi Anda yang sering kali melakukan perjalanan, entah itu untuk kepentingan bisnis maupun perjalanan sekedar untuk wisata. Karena disini nantinya bisa mendapatkan perlindungan secara lebih optimal untuk perjalanan Anda tersebut. Diantaranya jika seandainya terjadi pembatalan atau perubahan penerbangan, biaya medis, biaya barang-barang hilang selama berada di luar negeri sampai dengan kondisi-kondisi darurat di luar negeri tempat Anda berada tersebut.

3. Asuransi kartu proteksiku, merupakan asuransi kecelakaan diri yang mungkin saja nantinya akan dialami oleh setiap orang, apalagi tidak ada yang bisa memprediksi jika seandainya hal tersebut terjadi. Sehingga paling tidak Anda juga membutuhkan perlindungan, apalagi untuk mereka yang bekerja dengan tingkat resiko tinggi.

4. Asuransi dana kesehatan, ini adalah produk asuransi kesehatan yang ditawarkan dengan premi tergolong begitu murah, cukup dengan membayarkan uang sebesar 450 ribu rupiah saja pertahunnya, maka nantinya Anda akan langsung mendapatkan santunan tunai jika seandainya dilakukan klaim. Jaminan pengajuan pasti langsung diterima tanpa harus mengisi form yang berhubungan dengan kesehatan.

5. Asuransi rumahku plus, banyak resiko yang mungkin akan terjadi pada bangunan tempat tinggal atau hunian tercinta Anda, mulai diantaranya adalah kerusakan karena bencana alam, kemudian juga pencurian, kebakaran dan yang lain sebagainya. Nantinya Allianz akan meringankan beban Anda jika seandainya sampai terjadi hal tersebut dengan menjadi peserta dari produk asuransi ini.

Asuransi Allianz tersebut bisa dengan mudah Anda buat, apalagi sekarang ini jika dilihat juga banyak sekali diantara pihak marketing yang akan membantu Anda jika ingin menjadi peserta. Selain asuransi umum di atas, maka sebenarnya masih banyak lagi diantara pilihan produk asuransi yang lainnya dari perusahaan tersebut dengan premi yang murah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar